oleh

Anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Kegiatan Himbauan Kepada Pengelola Pantai

Baraknews  Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Bante-Anggota Polsek Cinangka Kegiatan himbauan kepada pengelola pantai untuk tidak menyewakan tempat terhadap motor berandalan atau gengstar. Senin (07/11/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas salahsatunya DDS Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan.

Dilaporkan anggota Piket jaga Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengelola Pantai di Wilkum Polsek Cinangka terkait beredarnya pemberitaan tentang berandalan motor atau gengstar menghimbau agar pengelola pantai tidak memberi ijin atau menyewakan tempatnya untuk kegiatan acara perkumpulan motor atau gengstar Bila mana ada agar kordinasi dan melaporkan ke petugas Polsek Cinangka.

Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menghimbau “Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya.