oleh

Anggota Polsek Pabuaran laksanakan Patroli KKRYD Gabungan Koramil Pabuaran dan Zona 4 Polresta Serkot

Baraknews Polsek Pabuaran Polresta SerkotAntisipasii Guantibmas di Wilkum Pabuaran, Laksanakan Patroli Gabungan TNI Polri dalam pelaksanaan KKRYD, Minggu malam (27/11/2022)

Pelaksanaan kegiatan KRYD antisipasi GKTM Gabungan Polsek Zona 4 (empat) yang dipimpin oleh KA SPKT Polsek Pabuaran Aipda Wawan tri Yulianto dengan kekuatan perosnil
• Anggota Polsek Pabuaran 3 personil
• Anggota Polsek Ciomas 3 personil
• Anggota Polsek Padarincang 3 personil
• Anggota Koramil Ciomas 1 Personil

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Aipda Wawan tri Yulianto dan di lanjutkan dengan Kegiatan Patroli KKRYD di Daerah Hukum Polsek Pabuaran Ciomas adapun sasaran dalam.legiatan KKRYD Pemuda yang kumpul – kumpul, Geng Motor yang berada di wilkim Pabuaran-Ciomas.

Adapun Rute Yang Dilalui Jl. Raya Palka – Kec. Pabuaran – Cinangka Kabupaten Serang demi Terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif Masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.

Aipda Wawan tri Yulianto selaku pengendali kegiatan tersebut hasil yang tercapai Masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan Kamtibmas,Terwujudnya komunikasi aktif antara Polri dengan Masyarakat, Mendapatkan Info pemetaan, kakerda dan tentukan CB.

Humas Pabuaran No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten