oleh

Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Sampaikan Kamtibmas Sasaran Security Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Baraknews Polsek Pabuaran Polresta Serkot | Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Bripka M. Agus Tomi bersama anggota melaksanakan patroli pantau situasi. Salah satu sasarannya adalah kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Pabuaran kecamatan Pabuaran Kab. Serang, yang merupakan tempat belajar para mahasiswa yang berada diwilayah hukum Polsek Sabtu,(26/11/2022).

Patroli dialogis yang dilaksnakan personil piket Polsek Pabuaran tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Pabuaran Bripka M. Agus Tomi menghimbau kepada sekuriti ( Satpam ) agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang tidak di kenal, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi 3C (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.

Kapolsek Pabuaran dalam hal ini AKP Ahmad Rifai.S.H tidak lupa menghimbau melalui Anggotanya kepada sekuriti agar segera menghubungi petugas Polsek Pabuaran apabila terjadi gangguan keamanan atau tindak kejahatan di universitas Sultan Ageng Tirtayasa, sehingga bisa mengambil tindakan cepat.

“Tujuan dilakukan patroli untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat pembelajaran yaitu kampus dan juga bagi masyarakat disekitar”. Tutur AKP Ahmad Rifai.S.H

*(Humas Polsek Pabuaran)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten