Anggota unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Iwan menggelar kegiatan pemberian Takjil kepada masyarakat

Tangerang-Anggota unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Iwan menggelar kegiatan pemberian Takjil kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Rajeg. Sabtu (23/03/2024).

Menurut Aipda Iwan, cara mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan ini sangatlah beragam. Salah satunya yaitu memberikan Takjil kepada masyarakat menjelang Berbuka Puasa. Oleh karenanya, Kapolsek Rajeg memerintahkan para personilnya untuk selalu melakukan kebaikan khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini, karena kebaikan yang kita lakukan selama Bulan Suci Ramadhan ini akan mendapatkan Berkah dan Pahala yang berkali lipat jumlah nya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M melalui Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang AKP A.Hajaji,SH menjelaskan bahwa Tugas Polisi bukan hanya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, dalam hal ini Polisi juga harus mampu memberikan contoh-contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari baik dalam beribadah maupun kegiatan sosial di masyarakat. Oleh karenanya, kegiatan memberikan Takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini harus terus dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kasih sayang di antara warga Tangerang. Pungkasnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten