oleh

Antisipasi Ancaman, Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot laksanakan Sispam Mako

Baraknews Polsek Pabuaran Polresta serkot Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando di Mako Polsek.Jum’at,(23/09/2022).

Kegiatan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando Polsek Pabuaran tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan dan ancaman terhadap mako Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H menyampaikan bahwa personil Polsek Pabuaran harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Pabuaran juga menekankan kepada Personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek Pabuaran dan sekitar nya demi keselamatan anggota.

Tujuan dilaksanakannya Sispam Mako tersebut supaya aggota piket selalu waspada terhadap para tamu yang memasuki Mako Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten supaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan personil Polsek Pabuaran.

*(Humas Polsek Pabuaran)*