oleh

Antisipasi Gangguan Kambtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Patroli Darkum

Baraknews  Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten–Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli.

Sambang Warga, Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Jaga Keamanan kali ini anggota Polsek Pabuaran sambang warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Minggu,(17/07/2022).

Briptu Dinar angga bersama anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan kepada warga masyarakat jalan raya Palka Kecamatan Pabuaran.

Himbauan yang di berikan kepada warga masyarakat adalah agar selalu waspada dan Melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar tempat tinggal, Jika menemukan hal yang di curigai segera laporkan ke Polsek Pabuaran.

Himbaun yang di berikan oleh personil Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten untuk mengajak ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.IK.MH melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H,menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Agenda Rutin Polresta Serang Kota.

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana Kecamatan Pabuaran adalah salah satu wilayah yang cukup tinggi intens kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan kejahatan dan kriminalitas” tegasnya.

(Humas Polsek Pabuaran)