oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu Personel Polsek Kopo Polres Serang Bersama Koramil Kopo Laksanakan KRYD

Baraknews  Polsek Kopo Polres Serang  | Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar patroli di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas bertempat di wilayah hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

KRYD dilaksanakan oleh personel piket Polsek Kopo bersama Personel Koramil Kopo dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) serta himbauan kamtibmas antisipasi pencurian.

Sebagaimana terpantau Sabtu malam (26/11/2022) Jam 22.00 WIB s/d Selesai, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dipimpin Piket Pawas Kanit Provos Polsek Kopo Bripka Nimrot.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan “Adapun KRYD ini merupakan agenda rutin Polsek Kopo Polres Serang sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan himbauan Kamtibmas dalam Harkamtibmas., ” kata Kapolsek.

Untuk tingkat Polsek, KRYD dilaksanakan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dengan melibatkan seluruh personel Piket fungsi.

Hingga situasi wilayah hukum Polsek Kopo, terpantau situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten