Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Laksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring di SPBU Pabuaran

Baraknews Polres LEBAK, -Anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus Pengamanan antisipasi gangguan Kamtibmas di SPBU Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Rabu (31/8/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung, yang melaksanakan tugas tersebut, BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan di SPBU Pabuaran dalam rangka antisipasi Kamtibmas.

“Benar hari ini anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Monitoring dan pengamanan di SPBU Pabuaran antisiapsi Kamtibmas dan prokes.

” Selanjutnya anggota Polsek Rangkasbitung kita perintahkan agar selalu memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada pegawai SPBU agar senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan di lingkungan SPBU,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten