oleh

Antisipasi Geng motor, Polsek Taktakan Polres Serkot gelar Operasi Cipta Kondisi

Baraknews polres serkot – Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten menggelar Ops Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C (Curas, Curat dan Curanmor), di Jl. Raya Takari Kec. Taktakan Kota Serang, Sabtu (12/02) malam.

“Operasi ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Taktakan. Apalagi saat ini, kejahatan sudah mulai sangat meresahkan masyarakat, terutama di akhir pekan seperti ini.” Ujar Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH.

Kapolsek mengatakan, Sebelum melakukan kegiatan operasi, pihaknya terlebih dahulu melakukan Apel Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya.

“Hal ini sesuai perintah dari pimpinan, yakni Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, M.H, guna memberikan arahan kepada seluruh personel yang mengikuti operasi. Kita menurunkan sebanyak 10 personel, dalam operasi kali ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Operasi Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya dengan cara mobile menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan route Darkum Polsek Taktakan dengan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan terhadap kelompok sepeda motor yang di curigai ini berlangsung sejak Sabtu, (12/02) pukul 22.00 WIB hingga Minggu (12/02) sekira pukul 03.00 WIB.

“Kegiatan dikuti oleh Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Intel polsek Polsek Taktakan serta personel Reskrim dan Lantas Polsek Taktakan,” paparnya.

Dikatakannya, Operasi tersebut akan memantau situasi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Taktakan seperti Jalan Raya Takari, Jalan Raya Serang- cilegon, wilayah lainnya yang masuk dalam Wilkum Polsek Taktakan.

“Dengan adanya operasi ini, harapan Pimpinan Kami, situasi Kota Serang khususnya di wilkum Polsek Taktakan tetap aman dan kondusif,ujarnya . No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten