Antisipasi kejahatan, Polsek Padarincang Polres Serkot Lakukan Patroli Di Bank BRI

Berita Polsek Padarincang Polres Serkot–Personil Polsek Padarincang Polres Serkot Polda Banten lakukan patroli cegah kejahatan dengan sambangi Kantor Bank BRI Unit Padarincang, Minggu(26/12/2021).

Anggota Polsek Padarincang Polres Serkot Polda Banten BRIPKA. Arsudin bersama BRIGADIR.Oki melaksanakan patroli di bank BRI Unit Padarincang  Kecamatan Padarincang untuk mengantisipai kejahatan menjelang tahun baru 2022.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.H.,M.H melalui Kapolsek Padarincang IPTU.Haris Munandar,S.H. mengatakan ” Personil Polsek Padarincang terus lakukan patroli dalam mencegah kejahatan jalanan dan sambangi Bank BRI sampaikan pesan kepada petugas keamanan Bank untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas” kata Kapolsek.

Upaya ciptakan situasi yang aman menjelang tahun 2022 personil Polsek Padarincang terus lakukan Patroli Malam. Selain melakukan patroli di permukiman yang ada di wilayah Hukum Polsek Padarincang Personil Polsek Padarincang juga melakukan patroli di Bank-bank untuk antisipasi kejahatan. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten