oleh

Antisipasi Sebaran PMK Pada Hewan Ternak Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Sukamekarsari

Baraknews Polsek Rangkasbitung Polres Lebak ,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA AK.Nurdin dan BRIPKA Turas Catur, melaksanakan giat pengecekan dan penyemprotan cairan disinfektan ke kandang hewan ternak, antisipasi sebaran wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak,di kampung Babakan, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Sabtu (16/7/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat pengecekan dan penyemprotan cairan disinfektan ke kandang hewan ternak untuk mengantisipasi sebaran PMK terhadap hewan ternak Kambing.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat yaitu pemilik hewan ternak untuk senantiasa menjaga dan memeriksakan hewan ternaknya,” Tutup Kapolsek Rangkasbitung. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten