oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan, Patroli Polsek Cikande Sambangi Kawasan Pertokoan dan Perbankan

Baraknews Polres Serang–Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif, personel Polsek Cikande rutin melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran orang, tempat dan kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut, dua personel Polsek Cikande Polres Serang, melaksanakan giat patroli wilayah dengan sasaran objek vital yang berada di area pertokoan dan dialogis dengan Satpam Bank, Petugas Parkir penjaga toko dan Pengunjung dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Selasa (22/11/2022)

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K. menjelaskan Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Cikande bertujuan untuk menghadirkan perosnel Polisi ditengah geliat aktivitas masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Dan personel Polsek Cikande juga berdialog menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

Keberhasilan dalam menjaga keamanan lingkungan tidak hanya karena faktor kehadiran personil kepolisian tetapi juga karena peran aktif masyarakat setempatlah dan sekitaran yang berperan besar dalam menjaga keamanan lingkungan sekitaran tempat mereka tinggal atau bertugas.

Dan dalam melaksanakan tugas patroli sambang dan Dialogis, Personel Polsek Cikande selalu dilengkapi dengan perlengkapan perorangan untuk membantu memaksimalkan tugas personel di lapangan di dalam menciptakan situasi yang aman kondusif dan dalam melaksanakan tugas harus didasari dengan rasa tanggung jawab dan keikhlasan, Tutup Kapolsek Cikande. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten