Apel Malam KRYD Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang di Pimpin Kapolsek

Polresta Tangerang – Bertempat di Mapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, berlangsung Apel Malam KRYD dalam rangka Patroli Mobile dan strong poin, guna mengantisipasi aksi kejahatan malam, Sabyu (9/3/2024).

Bertindak sebagai pengambil Apel kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryandi yang memberikan arahan kepada para anggota apel malam KRYD dan strong poin.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryandi menjelaskan, “Kegiatan ini adalah berikan arahan untuk mengantisipasi aksi kejahatan di malam hari, seperti C3, geng motor, balapan liar, aksi tawuran, razia Miras oplosan, aksi premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya,”

“Kepolisian tidak saja gencar melaksanakan giat sambamg saja. Tetapi, akan lebih meningkatkan kegiatan patroli mobile tersebut,” lanjutnya.

“Apabila mendapati anak-anak muda yang sedang nongkrong tanpa tujuan ataupun komunitas geng motor, bubarkan dengan cara humanis, tegas dan terukur,” pesan Kapolsek

Dalam pelaksanaannya nanti, anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang akan menyisir secara mobile titik-titik wilayah yang dianggap rawan kejahatan, C3 maupun aksi tawuran, geng motor dan tongkrongan anak muda.

Terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menegaskan, Patroli mobile KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) ini merupakan tindak lanjut dari program Kapolresta Tangerang.

“Kami berharap supaya masyarakat, baik yang berada didalam maupun diluar rumah merasa aman, nyaman dan tenang,” lanjutnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten