oleh

Apel Pagi, Waka Polresta Serkot Berikan Motivasi kepada Personel untuk Tingkatkan Disiplin

Baraknews POLRESTA SERKOT_ Waka Polresta Serkot AKBP Wahyu Imam Santoso,S.I.K pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman apel lapangan hitam Polresta Serkot, Jalan Ahmad Yani, Cipare,Kota Serang pada Selasa (02/08).

AKBP Wahyu Imam Santoso,S.I.K. mengajak Personel Polresta untuk tingkatkan disiplin baik saat apel maupun dalam tugas sehari-hari, dimana pelaksanaan apel untuk melakukan pengecekan kehadiran Personel Polresta juga untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan pada hari itu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel pagi ini, dalam apel kali ini saya mengajak Personel untuk tingkatkan disiplin.”ujarnya.

AKBP Wahyu Imam S., juga menambahkan untuk setiap personel Polresta Serkot agar Tetap Semangat, serta semua satker dan sub.satker untuk terus tingkatkan kinerjanya.

Jauhi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas Sehari-hari,jangan berani dekati Narkoba dan tindak Pelanggaran Pidana yang Lainnya,Bekerjalah Yang baik.

“Keberhasilan Polresta Serkot adalah kerja team baik itu Opsnal dan Stamff saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Sehari-hari.Tutup Waka polresta serkot.

(Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten