oleh

Apel persiapan Patroli KRYD, Polres Serang terjunkan sebanyak 45 personel untuk mengamankan wilayah Hukum Polres Serang

Baraknews  Polres Serang Polda Banten – Polres Serang laksanakan apel persiapan pelaksanaan patroli KRYD, bertempat di lapangan hitam Polres Serang Polda Banten. Jumat, (25/11/2022) pukul 22.00 wib.

Apel pengamanan di pimpin oleh Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW, dalam pelaksanaan apel Kasat Samapta mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam pelaksanaan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), walaupun sudah pukul 22.00 wib kita harus tetap semangat, hal ini bentuk pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat tutur Kasat Samapta.

Alhamdulillah selama kita melaksanaan patroli KRYD dimana gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang bisa berkurang termasuk para Berandalan jalanan yang sering membuat onar dengan melakukan tawuran sudah mulai berkurang.

Adapun kejadian tawuran yang ada di wilayah Kecamatan Ciruas alhamdulilah respon cepat dari Polsek Ciruas dan Reskrim Polres Serang dengan cepat mengatasi dan menangkap para pelaku tawuran dalam 1×24 jam.

Oleh karena itu mari kita tetap semangat, laksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat secara humanis, jika ada yang berkerumun agar dibubarkan saja mengingat sudah larut malam kata Kasat Samapta.

Kasat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menjaga lingkungan masing-masing, dan melaporkan kepada Kepolisian jika melihat gangguan Kamtibmas yaitu bisa melalui sambungan telepon di **Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten