Awal Menjabat Wakapolres Serang Mengunjungi Mako Polsek Kopo Polres Serang

Baraknews Polsek Kopo Polres Serang | Sehari setelah dilantik Wakapolres Serang mengunjungi Polsek Jajaran Polres Serang salah satunya Polsek Kopo. Sabtu (14/01/2023).

Diketahui Kompol Rifki Seftrian dilantik menjadi Wakapolres Serang pada hari Jum’at (13/1/2023) dalam upacara sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K.

Sehari setelah resmi menjabat Wakapolres Serang langsung mengunjungi Polsek Jajaran Polres Serang untuk mengecek kesiap siagaan anggota Polsek Jajaran serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.

Saat melakukan kunjungan di Polsek Kopo, Wakapolres serang yang di dampingi Bripka Henra dan SPK Polsek Kopo memantau langsung pelaksanaan tugas Personel, untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kegiatan dan kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, Telepon atau Jejaring Sosial.

Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, Saat kunjungan Wakapolres Serang mengecek langsung pelaksanaan tugas penjagaan di mako Polsek Kopo.

Sebelum meninggalkan Mako Polsek Kopo, Wakapolres serang berpesan yang tertulis dibuku Mutasi “Tahanan agar rutin di cek, Keamanan Mako dijaga, kebersihan dan kerapian mako dijaga serta kehadiran anggota agar disiplin, lakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan hindari pelanggaran yang dapat menurunkan Citra Polri”. Pesan dari Wakapolres tersebut menjadi atensi bagi seluruh Personel Polsek Kopo untuk dilaksanakan. Ucap Kapolsek Kopo. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten