Bentuk Sinergi Dengan Pondok Pesantren, Polres Cilegon Laksanakan Silaturahmi Dengan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren

Baraknews polres Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Silaturahmi Dengan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Cilegon dalam rangka memperkuat Pondok Pesantren sebagai benteng dalam menjaga ideologi Pancasila dan Kebhinekaan serta memperkuat Nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila terhadap santri melalui Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kota Cilegon, Aston Cilegon, Jum’at, (29/07).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Silaturahmi Dengan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kota Cilegon yang dihadiri Ketua MUI, Ketua PCNU, Kesbangpol Kota Cilegon, Ketua FSPP Kota Cilegon dan Kepala Kemenag kota Cilegon.

Hari ini juga saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasat Intel dan jajaran Intel yang telah melaksanakan kegiatan ini dimana kita bisa melaksanakan Silaturahmi Dengan kepala pondok pesantren yang ada di kota Cilegon, Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kesbangpol, Kepala Kemenag Ketua MUI seluruh pimpinan pondok pesantren yang hadir.

Kami mohon maaf harusnya kami yang silaturahmi ke pondok pesantren di kota Cilegon, Insyaallah kami akan melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke masing-masing Pondok Pesantren Se-Kota Cilegon, saya sebagai orang baru dimana saya baru berdinas sebagai Kapolres Cilegon Baru 3 minggu, sebelum dari sini kami berdinas di Polda Sumatera Utara kurang lebih 2 tahun, sebelum dari Sumatera Utara di Kalimantan Selatan selama 9 tahun, kemudian sebelum dari Kalimantan Selatan di Nusa tenggara Timur di 5 tahun. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro

Saya Memohon Doa kepada Seluruh pimpinan Pondok Pesantren yang hadir Agar Saya diberikan kemudahan baik urusan dunia maupun akhirat, kemudian saya ada sedikit menyampaikan sesuatu tentang bijaknya menggunakan media sosial. Saya minta kepada pimpinan-pimpinan pondok pesantren agar selalu melihat atau memantau muridnya untuk bijak menggunakan alat komunikasi seperti handphone baik dalam bermedia Sosial. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten