oleh

Berantas Narkoba Jaringan Internasional Kapolres Pandeglang Terima Pengharagaan Presisi Award dari Lemkapi

Baraknews Serang–, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH.,SIK.,MH, menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) di Aula Cula Ditresnarkoba Polda Banten pada Kamis Maret 2022.

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Hasibuan mengatakan pemberian penghargaan kepada Kapolres Pandeglang sebagai bentuk apresiasi dan dukungan moril kepada pihak Kepolisian yang dinilai intens dan serius dalam menjalankan tugasnya terutama dalam hal pemberantasan narkoba di Wilayah Hukum Banten khusunya Kabupaten pandeglang.

“Kami menilai Polres Pandeglang cukup berhasil dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya. Kasus-kasus pemberantasan Narkoba terlihat marak dan berhasil diungkap satu-persatu oleh Polres Pandeglang dan jajaran.”, ungkapnya

Dengan komitmen tinggi yang dimiliki Kapolres Pandeglang, Lemkapi menilai Polres Pandeglang berhasil dalam pemberantasan peredaran narkoba.

Hal tersebut terlihat dari berhasilnya Polres Pandeglang mengamankan 23 Kg Narkoba beserta 7 orang pelaku tindak pidana Narkoba di wilayah hukumnya.

Dikatakannya juga Lemkapi berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pendorong motivasi kepada seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan penyuluhan, pengawasan, dan penegakan hukum dalam melindungi masyarakat dari bahaya narkoba. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten