oleh

Bersama Muspika Mancak Dan Sie Dokkes, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Ikuti Vicon

Berita Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten ~ Menindaklanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Muspika Kecamatan Mancak dan Sie Dokkes Polres Cilegon mengikuti Video Converence (Vicon) yang dilaksanakan di Mapolsek Mancak. Rabu (29/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka acara puncak 20 tahun mengabdi untuk negeri Akabri 2001 Resimen Dwipa Arya, mengikuti Vicon bersama jajaran Muspika Kecamatan Mancak dan Sie Dokkes Polres Cilegon.

Kegiatan vicon tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (28/12) bertempat di Mapolsek Mancak dimulai dari sekira jam : 13.00 Wib, dijelaskan bahwa Acara puncak Akabri 2001 Resimen Dwipa Arya tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan jajaran pejabat TNI di gelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rangkaian acara ini terdiri atas kegiatan vaksinasi massal, pemberian bantuan sosial, serta pembangunan dan renovasi 11 tempat ibadah, bahwa pembangunan dan renovasi tempat ibadah itu dilakukan pada 7 Masjid, 1 Mushala, 1 Pura, 1 Gereja, dan 1 Pondok Pesantren, merupakan wujud dari sinergitas TNI-Polri untuk bisa berdiri dan melindungi semua golongan yang memang harus dijaga dan diamankan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Vicon tersebut bisa diambil hikmahnya, dengan mengutip pernyataan Kapolri bahwa penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 saat ini, laju pertumbuhan virus Corona sudah jauh lebih bisa dikendalikan, semua itu berkat sinergitas dan gotong royong dari seluruh elemen masyarakat Indonesia, ā€¯Pungkasnya.

(Mck News)