oleh

Bhabin Polsek Panggarangan Polres Lebak Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri “Kunjungan Ke Calon Kades Pondok Panjang

Baraknews Polsek Panggarangan Polres Lebak – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Briptu Robbi Juliana bersama Bhabinsa Koramil 0314 Panggarangan Serda Rahmat, menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka kunjungan ke calon Kepala Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (9/11/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Calon Kepala Desa Pondok yang dikunjungi oleh Briptu Robbi Juliana (Bhabinkamtibmas), bersama Serda Rahmat (Babinsa), yaitu Sdr. Heru, Calon Kepala Desa nomor urut 01 bendera kuning ditempat kediamannya di Kampung Suka Hujan Pasar RT 008 RW. 003, Desa Pondok Panjang, dan Sdr. Ahmad Rohani calon Kepala Desa nomor urut 02, di Kampung Mekarjaya RT 005 RW 002, Desa Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri dan TNI bersama Calon Kepala Desa Pondok Panjang, team Sukses dan pendukungnya.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan ke Calon Kepala Desa Pondok Panjang Sdr. Heru dan Sdr. Ahmad Rohani yang kegiatannya dilakukan bersama dengan anggota TNI dari Koramil 0314 Panggarangan Serda Rahmat.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan haromonis dalam membangun kondusipitas di lingkungan desanya, sehingga situasi Kamtibmas selama tahapan Pilkades masa tenang yang dimulai tanggal 9,10,11,12 Nopember 2022, sampai dengan masa pencoblosan Pilkades serentak nanti tanggal 13 Nopember 2022, dapat berjalan dengan Kondusip aman dan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.” Ucapnya.

‚ÄúSelain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga hubungan dengan para calon kepala desa, dengan team suksesnya, dan para pendukungnya, serta Polri harus bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan dilingkungan Desanya, sehingga nanti pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun ini (2022), di Desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dapat berjalan dengan Kondusip aman dan tertib.” Ucapnya