Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sambang dan Dialogis dengan Guru Sekolah SMAN 24

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Aipda Ahmad Agus Hafiudin bersama Babinsa Serka Sakip dan Serda Irsan melaksanakan kegiatan Blusukan Kamtibmas sambang di SMAN 24 Kab. Tangerang Rt. 03/03 Pondok Permai Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang. Selasa (26/03/2024)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Agus Hafiudin melakukan dialog dengan guru Sekolah SMAN 24 dan mengingatkan bahwa kekerasan di sekolah cukup sering terjadi sehingga sebagai bentuk pencegahan petugas mengimbau kepada para guru untuk selalu mengawasi para anak didiknya sewaktu di sekolah karena Guru sangat berperan kepada adik adik di waktu jam sekolah

Selanjutnya Aipda Ahmad Agus Hafiudin juga berpesan agar selalu memperhatikan perilaku para remaja, hal tersebut untuk menghindari sesuatu hal yang tidak sewajarnya akibat keingintauan mereka yang tinggi, contohnya seperti minum miras, tawuran dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan menggunakan narkoba.

“Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan,” pesan Aipda Ahmad Agus Hafiudin

Di akhir pertemuannya, Aipda Agus dan Babinsa memberikan himbauan antara lain, Menghimbau untuk selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila ada hal-hal dimana dibutuhkannya kehadiran Kami. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten