Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Kantor Desa Pangadegan, Ini Yang di Bahas

Baraknews  Polresta Tangerang Polda Banten – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dengan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat desa pangadegan,  guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar kemis polresta Tangerqng.

Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Bripla Kahar Mujiono bersama Babinsa Peltu Andi melakukan giat sambang dan silaturahmi terhadap BPD desa Pangadegan Bapak Muhamad, dan perangkat desa, Rabu (31/08/2022) Siang.

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang kamtibmas diwilayah desa pangadegan dan mengajak ketua BPD dan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya

Dalam sambangnya tersebut, Brioka Kahar Mujiono bersama Babinsa Pelda Andi tidak lupa untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa.

Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek pasar kemis khususnya wilayah Desa pangadegan agar tetap aman dan kondusif.

Sementara Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK mengatakan bahwa dengan seringnya bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah desa binaan  tetap aman dan kondusif.

“Sinergitas antara tiga pilar didesa binaan harus terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga agar tercipta kamtibmas aman dan kondusif. “Ucap Kompol Maryadi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten