oleh

Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Dengan Humanis Mengajak Warga Untuk Bersama – sama Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Baraknews  Polsek Waringinkurung Polresta – Dengan melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Briptu Satya Budi di Kampung Baru Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Minggu ( 25/09/2022 ).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, mengungkapkan “ upaya guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polresta Serkot, peran Petugas Kepolisian yakni Bhabinkamtibmas sebagai Ujang tombak kepolisian selain menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat dengan silturahmi langsung di tengah warga binaanya , dengan mendatangi masyarakat / tokoh lingkungan secara langsung, dengan mengajak untuk selalu jaga Kamtibmas dan kondusifitas di lingkungan sekitar .” Jelas Kapolresta Serkot.

Lanjut Arianto , Melalui kegiatan sambang kordianasi Briptu Satya Budi Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Polsek Waringinkurung bertemu dengan warga terkait mari kita secara bersama – sama menjaga keamanan ketertiban di wilayah desa binaan. ujar kapolresta Serkot melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana.

Kapolsek menambahkan ” Peran Polisi Khusunya Bhabinkamtibma berkewajiban untuk selalu hadir di tengah – tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan POLRI dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan,’ Imbuh AKP Engking Yudhiana.

Dalam sambang kamtibmas kordinasi ini agar Tercapainya tujuan dalam pengamanan lingkungan dalam kegiatan bermasyarakat tutup AKP Engking Yudhiana.