Bhabinkamtibmas laksanakan Kerja bakti bersama warga

Baraknews Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten| Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga warga melaksanakan kegiatan gotong royong tepatnya di lingkungan Ciora kelurahan Grogol Kecamatan Grogol, Selasa (29/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek pulomerak bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif, tutur Fauzan.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak mengikuti kegiatan gotong royong di kelurahan Grogol bersama semua unsur yang ada di kelurahan Grogol kecamatan Grogol.
Hal ini terlaksana dengan adanya solidaritas semua pihak sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tutur Abu.

Menurut Kapolsek Pulomerak di tempat yang berlainan, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuhnya.

Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memakai masker, mengurangi mobilitas yang kurang penting dan menghindari kerumunan, tutup Abu. (SA~Hms) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten