oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Laksanakan Gotong Royong Di Desa Cisalam

Baraknews Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten |Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Doni bersama-sama warga masyarakat bergotong royong turut membantu membersihkan dan merapihkan rumput-rumput rindang di sepanjang jalan Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Sabtu (1/10/2022) pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Brigpol Doni, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kemitraan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat, dalam kegiatanya, Babinkamtibmas membaur bersama warga melaksanakan gotong royong membantu membersihkan dan merapihkan rumput-rumput di sepanjang jalan Desa Cisalam.

“Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.”ujar Bhabinkamtibmas.

Brigpol Doni menambahkan, ikut membantu dengan bergotong royong bersama warga Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.” terang Bhabinkamtibmas Brigpol Doni.

Ditempat terpisah, Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas membantu merapihkan dan membersihkan rumput-rumput di sepanjang jalan Desa Cisalam merupakan sebagai bentuk terjalinnya kerjasama sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat yang sangat dibutuhkan dalam setiap penanganan terhadap gangguan Kamtibmas dimasyarakat”.”pungkas AKP Wahyu.