oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Silaturahmi bersama Tiga Pilar

Baraknews  Polsek Baros Polresta Serkor Polda Banten | Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten.

Bhabinkamtibmas Polsek Baros dan Babinsa Koramil Baros melaksanakan sambang bersama masyarakat sebagai bentuk sinergi tiga pilar desa.

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Desa Tejamari Bripka Robin Fauji dan Babinsa Desa Tejamari Serda Mujianto sedang berdialog dengan masyarakat Kp. Cibongor Ds. Tejamari, Selasa (29/11/2022) Pagi.

Dalam dialog tersebut Bripka Robin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar Desa.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menjelaskan, salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baros.

Oleh karenanya sejak awal Polsek Baros Polresta Serkot melalui jajaran Bhabinkamtibmas kita wajibkan aktif sambang ke desa untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar desa yang meliputi Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Harapan kita dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun ke desa situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, tutur AKP Wahyu. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten