Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Berkunjung Ke Kampung- Kampung

Lebak–Pastikan situasi keamanan tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak untuk Desa Kandangsapi Bripka Asep Dian, S.Sos, melakukan kunjungan ke Kampung Cireret Desa Kandangsapi Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.Sabtu, (4/5/2024).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Bripka Asep Dian tampak berinteraksi dan berdialog dengan warga, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Masyarakat pun terlihat menerima kunjungan tersebut dengan baik, menunjukkan dukungan dan kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana dalam keterangannya menyatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas juga melakukan pembinaan-pembinaan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP Iwan.

“Melalui upaya ini, diharapkan situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, dan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir,” tutupnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten