oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Rapat Musyawarah Penetapan Perubahan APBDes Desa Cibeureum Tahun 2022

Baraknews  Polsek Cijaku Polres Lebak– Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Brigadir Sutardi, S.H

Hadiri Undangan musyawarah penetapan perubahan APBDes Desa Cibeureum tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Aula Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (07/11/2022).

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri Kasi Ekbang Kecamatan Cijaku Cecep , SP.d, Kepala Desa Cibeureum Maman, Ketua BPD Samsudin, SP.d, Danposmil Serma Iwan Soeparta, Pendamping Desa Ade, Koordinator BPBD Kecamatan Cijaku Ade Nurrohman, Cijaku, Ketua RT/RW Desa Cibeureum dan para tokoh.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di desa Cibeureum.

Dan tidak lupa bhabinkamtibmas juga mengajak untuk terus meningkatkan sinergitas dengan semua elemen pemerintahan desa dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Juga menghimbau Warga yang mendiami daerah rawan bencana banjir, tanah longsor baik di bantaran sungai agar lebih waspada dan berhati-hati,” kata Bhabinkamtibmas

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,.MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S. SIP,.MPd mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus terus aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah,”katanya