oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Melaksanakan Sambang Rutin dan sampaikan Pesan Pemilu Damai Kepada Warga Desa Binaan

Polres Serang – Dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Aipda Ardiansyah yang bertugas sebagai pembina Kamtibmas di desa Kibin, Kec. Kibin, melakukan sambang patroli dan cooling system kepada warga di desa binaannya. Selasa (6/2/2024).

Kegiatan sambang patroli tersebut dilakukan secara door to door (DDS) atau sambang dari rumah ke rumah, bertatap muka langsung dan berdialog dengan warga yang ditemui.

Dalam kesempatan itu Aipda Ardiansyah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau warga agar menjaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing terutama saat tahapan pemilu 2024 ini, selain itu Bhabinkamtibmas juga terus menghimbau warga agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

“Kami sampaikan agar warga jaga keharmonisan dan kerukunan dalam bertetangga terutama saat situasi pemilu 2024 ini, dan juga kami secara terus mengingatkan warga agar waspada pelaku tindak kejahatan,” Jelas Bripka Ardiansyah.

Sementara salah satu kejahatan yang perlu diwaspadai adalah maraknya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kami himbau warga tidak teledor memarkir dan menyimpan sepeda motornya, kami ingatkan warga agar selalu memarkir kendaraan ditempat aman di kunci stang dan kunci ganda. Imbaunya.

Kegiatan ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan tempat tinggal warga binaannya dan juga sebagai cooling system menuju pemilu 2024 yang aman.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande yang aman dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibamas rutin memberikan imbauan waspada tindak kejahatan kepada warga dan juga menghembuskan pesan damai dan sejuk menghadapi pemilu 2024.

Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande semakin Kondusif dan sebagai cooling sistem menjelang pemilu 2024. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten