Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Himbau Prokes Kepada Warga Yang Sedang Kumpul

Baraknews|Polres Serkot– Kamis, (27/01/2022) Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaanya dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini masih mewabah, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot patroli dialogis menghimbau warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menyadarkan warga binaanya yang ada di wilayah Kecamatan Ciomas bahwa pentingnya patuhi Prokes Covid-19 dan menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Bhabinkamtibmas Brigpol Sunyoto menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Ciomas Polres Serkot kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang di alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kami tegur secara humanis warga yang masih berkerumun dan tidak pakai masker,kami berikan himbauan Prokes yaitu Patuhi 5 M,” ujar IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

“Yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sebaiknya menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak, ikuti protokol-protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona”, tutup IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten