oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijrah

Baraknews Polsek Jawilan SERANG – Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga, Sabtu (26/11/2022).

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Jawilan Polres Serang selaku Bhabinkamtibmas Desa Majasari menghadiri giat Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Kampung Amcang masjid RT. 01/01 desa majasari Kecamatan Jawilan.

Adapun tampak hadir dalam kegiatan tersebut kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K, S. I. K, yang diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Bripka Nazi Yullah, kepala desa majasari Suherman, Penceramah KH. Fudoli dari tangerang dan tokoh masyarakat serta para jamaah masjid.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,S.Tr.K, S.I.K, dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas desa Majasari Polsek Jawilan menghadiri giat Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek berharap dengan Momentum Pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam untuk tetap menjaga kekompakkan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama.