oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambang Warga Desa binaan Wujudkan Kemitraan

Baraknews  Polsek Jawilan SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya. Bhabinkamtibmas desa Majasari kecamatan Jawilan Bripka Nazi Yullah, Sabtu (26/11/2022).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Bripka Nazi Yullah melaksanakan sambang desa binaan sekaligusu membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada hari ini, Bhabinkamtibmas Bripka Nazi melaksanakan sambang Desa dan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warga Kampung Amcang desa Majasari Kecamatan Jawilan sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Membangun masyarakat untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan melaksanakan Satkamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, ” Kata Bripka Nazi.

Sementara itu Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K, mengatakan,”Kami minta untuk warga yang ada diwilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga, dan sangat berharap untuk warga mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek dan Polres agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” pesan Kapolsek Jawilan.