oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu melaksanakan DDS dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga desa margasana

Baraknews Polsek Kramatwatu –Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Didiet C.B melaksanakan sambang desa dan silahturahmi kepada warga binaan dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga binaan desa margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jumat (19/08/2022).

Himbauan tersebut langsung disampaikan kepada warga oleh personel Bhabinkamtibmas polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang saat itu melaksanakan sambang desa dan silahturahmi. Hal ini dilakukan untuk mengajak warga turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

“warga harus benar – benar mengawasi lokasi sekitar yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana, setelah memberikan himbauan terhadap warga dilanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas dan diharapkan turut peduli keamanan lingkungan”. Ungkap Brigpol Didiet C.B

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan “Anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dalam sambang desa/patroli dialogisnya memberikan himbauannya, yakni mengajak warga untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Tidak hanya himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga menyampaikan pesan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) mengimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan menjaga jaga jarak,” tutup Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo S.E,. M.H
*(Humas Polsek Kramatwatu)*