Bhabinkamtibmas Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT Dana Desa TH 2022

Baraknews Polsek Lebak Gedong Polres Lebak- Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan September Tahun 2022 di kantor Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (07/09/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Noviana Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan September Tahun 2022 di Kantor Desa Lebak Situ Sebanyak 95 KPM yang di salurkan langsung oleh kepala Desa dan Perangkat Desa Lebaksangka dalam bentuk Tunai sebesar 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Pedamping Desa dan Pemerintahan Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar. SH, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan September Tahun 2022 di Kantor Desa Lebaksangka diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Lebakgedong turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.
“Personil Polsek Lebakgedong yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan September Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Iptu Supar SH.

“Yang terpenting personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Iptu Supar SH No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten