oleh

Bhabinkamtibmas Polsek padarincang polres serkot pengecekan kerusakan rumah pasca gempa di wilayah pandeglang

Berita Polres Pandeglang—Polres serkot // Dengan terjadinya Gempa Sekitar pukul 16.05 Wib,di wilayah pandeglang Bhabinkamtibmas polsek padarincang polres serkot polda banten BRIPKA.Haryadi laksanakan Pengecekan pasca gempa di wilayah pandeglang. Jumat (14/01/2022)

BRIPKA.Haryadi mengatakan kegiatan pengecekan tersebut untuk mendata korban kerusakan rumah pasca gempa di wilayah pandeglang .

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K., M.H melalui Kapolsek padarincang AKP.Haris Munandar,SH. membenarkan untuk mengetahui situasi Pasca Gempa di wilayahnya maka diperintahkan untuk melaksanakan PengecekanPasca Gempa, Khususnya Para Bhabinkamtibmas untuk Cek ke Desa Masing-masing.

“Kapolsek menjelaskan, gempa tadi Sore Pukul 16.05 Wib mengakibatkan kerusakan 1 rumah dinding tembong jebol yang beralamat Kp Nangka condong Rt 02/01 Ds Kadukempong kecamatan padarincang Milik Ibu Hayati pekerjaan Ibu rumah tangga, namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000, kita datakan sambil menunggu laporan dari Bhabinkamtibmas Masing-masing Desa “ungkapnya.

“Dihimbau kepada masyarakat Jangan lengah dan tetap waspada dikhawatirkan ada gempa susulan. ” tutup Kapolsek.