Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tangerang – Untuk bertemu dengan perangkat Desa binaanya, Selasa (11/06/2024) Dalam sambangnya kali ini, Briptu Saepul Bahri menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa.

Diantaranya adalah, terkait dengan jika ada warga asing yang berada di Desa wanakerta Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Ia meminta agar didata oleh perangkat Desa.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Akp Ucu Nuryandi, SH menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

Baik itu, di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor. Menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa. Menurutnya, selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” imbuhnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten