oleh

Biddokkes Polda Banten Melaksanakan Pemeriksaan Rutin Kesehatan Tahanan Polda Banten

Baraknews SERANG – Biddokkes Polda Banten kembali melaksakan pengecekan rutin kesahatan terhadap tahanan polda banten dalam rangka tetap terjaganya kesehatan pada tahanan Polda banten. Kegiatan ini di laksanakan pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai pada Rabu (23/02).

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol. dr. Agung membenarkan” Betul, merupakan kegiatan rutin Biddokkes melaksanakan pemeriksaan kesehata tahanan secara rutin. Untuk anggota yg melakukan pengecakan kesehatan oleh tim Urdoksik dengan dr. Eka dan tim. Kegiatan jg di laksanakan dengan Prokes ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid 19,” kata dr. Agung.

dr. Eka saat ditemui dilokasi mengatakan,”Hari ini Biddokes Polda Banten Bagian Urdoksik Subbiddokpol melaksanakan kegiatan pengecekan kesahatan rutin tahanan di rumah tahanan Polda Banten sebanyak 55 orang, 2 orang yang berobat, 1 tahanan perawatan luka tembak. hal ini dilakukan untuk mengecek kesehatan para tahanan  Memastikan kondisi kesehatan tahanan yang baru, sedang ditahan sementara dan yang akan dilimpahkan ke kejaksaan guna  mendukung kegiatan kepolisian dalam proses hukum yang sedang berlangsung” ujar dr. Eka. (Bidhumas).