oleh

Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Pengecekan Fisik BTB

Baraknews Serang – Biro logistik melaksanakan pengecekan fisik bangunan Mako Polsek dan Asrama Polsek Kresek Polresta Tangerang pada Selasa (29/03)

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbag Prasintal Kompol Mulyanto dan anggota Brigadir Hardian yang di ikuti oleh KabagLog Polresta Tangerang dan anggota Polresta Tangerang.

Berdasarkan Surat perintah Karolog Polda Banten Nomor: Sprin/94/III/LIT.1.1./2022/Rolog Perihal Pengecekan Fisik berupa bangunan tidak bergerak (BTB) bangunan Polsek dan Asrama yang terdaftar dalam Simak BMN di Jajaran Polda Banten.

“Ya benar saya telah mengeluarkan Surat Perintah tersebut, sebagai monitoring bangunan mana saja yg sudah layak di perbaiki dan Asrama mana saja yg siap dan layak untuk di huni.” kataChiko Ardwiatto.

Guna menindak lanjuti Surat Perintah Karolog Polda Banten tersebut personel Bag Faskon Rolog Polda Banten, di pimpin oleh Kasubbag Prasintal Kompol Mulyanto dan anggota Brigadir Hardian terjun langsung ke lapangan melaksanakan pengecekan fisik bangunan dan asrama yang terdapat di Mako Polsek dan Asrama Polsek Kresek Polresta Tangerang.

“Sebagai pengemban fungsi Logistik sudah seyogyanya kita melakukan pengecekan ke wilayah dan mengaudit sejauh mana Bangunan Maupun Asrama Polres maupun Polsek yang harus di perbaiki, ataupun Asrama yang belum siap huni maka dari itu kegiatan ini di harapkan masing-masing KabagLog mengecek kembali Bangunan Mako dan Asrama Polres dan Polseknya masing-masing” kata Chiko Ardwiatto. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten