Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Survey dan Penilaian Kendaraan Dinas Polres Serang

Baraknews Serang– Panitia penghapusan kendaraan dinas Biro Logistik Polda Banten melaksanakan survey dan penilaian kendaraan dinas di Polres Serang pada Selasa (01/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh panitia penghapusan kendaraan dinas Biro Logistik Polda Banten yang dipimpin Kompol Mulyadi bersama Penata TK I Erni Masito dan Briptu Dwi Sulastri.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan jika survey dan penilaian ini merupakan tindak lanjut dari usulan penghapusan kendaraan dinas Polres Serang sebelum ke tahap lelang dalam rangka pemindah tanganan barang milik negara melalui penjualan.

“Hari ini personel Biro Logistik polda Banten melaksanakan tugas untuk survey dan penilaian sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan di Polres Serang,” kata Chiko.

Dalam pelaksanaannya Biro Logistik melakukan survey kendaraan yang diusulkan penghapusannya. “Survey ini juga berfungsi untuk menilai kondisi fisik dari kendaraan tersebut, sebagai dasar dalam menentukan berapa nilai limit penjualannya pada saat lelang,” tutup Chiko. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten