Biro SDM Polda Banten Gelar Pelaksanaan Latkatpuan Operator Website

Baraknews Serang– Kabagdalpers Biro SDM Polda Banten yang mewakili Karo SDM Polda Banten membuka pelaksanaan pelatihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) kepada operator Polres jajaran bertemlat di Rupatama Polda Banten pada Rabu (23/02).

Pelaksanaan latkatpuan ini dimaksudkan agar operator Pabanrim dapat melaksanakakan verifikasi di website penerimaan terpadu anggota polri yang terbaru karena adanya fitur baru yang ada di website penerimaan anggota polri.

“Adanya face matching atau pencocokan wajah hal ini adalah inovasi baru di dalam penerimaan anggota Polri agar dalam seleksi dilaksanakan dengan bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” ucapnya.

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh operator Pabanrim dari 6 polres yang ada di Polda Banten yaitu polres Lebak, Polres Pandeglang, Polres Serang, Polresta Serang Kota, Polres Cilegon dan Polresta Tangerang.

Prinsip dalam seleksi penerimaan Polri selau menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun, semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten