Biro SDM Polda Banten Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri ke Polres Jajaran dan Bhabinkamtibmas

 

Baraknews Serang– Biro SDM Polda Banten melaksanakan sosialisasi via zoom meeting terkait penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun 2022 yang rencananya akan dibuka pada Maret tahun ini.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan pelaksanaan sosialisasi ini dimaksudkan agar Polres jajaran beserta Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan sosialisasi kembali ke masyarakat sesuai dengan Wilkum Polres jajaran atau desanya sehingga masyarakat dapat mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat.

“Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Kabag SDM dan Bhabinkamtibmas Polres jajaran dari 6 polres yang ada di wilayah hukum Polda Banten yaitu Polres Lebak, Polres Pandeglang, Polres Serang, Polresta Serang Kota, Polres Cilegon dan Polres Tangerang,” ujar Muh. Dwita pada Rabu (02/03).

Adapun dalam seleksi penerimaan Polri selalu menggunakan prinsip BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, yang dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten