Cegah Tawuran Antar Sekolah, Polsek Cikedal Bersama Pol PP Kec. Cikedal Datangi Sekolah

Baraknews Polsek Cikedal Polres Pandeglang – Polsek Cikedal Polres Pandeglanh memberikan pembinaan kepada sejumlah siswa terkait tawuran antar pelajar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Kota Cikedal, Selasa (18/10/2022).

Kapolsek Cikedal, IPTU Supriadi, mengatakan arahan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, yakni perlunya kerjasama baik dari pihak sekolah, pihak Kepolisian, dan orangtua siswa sebagai bentuk tanggung jawab bersama, karena masih ditemukan pelajar yang terlibat tawuran dengan sekolah lain.

“Ya, hari ini saya bersama anggota Polsek Cikedal dan anggota pol pp kecamatan cikedal bersama pihak sekolah melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa terkait tawuran pelajar,” kata Kapolsek

Lanjut Iptu Supriadi menambahkan, untuk mengantisipasi tawuran pelajar, pihaknya menyampaikan kepada para guru agar melakukan pengawasan dan peduli terhadap anak muridnya. Kapolsek juga menegaskan, bilamana ditemukan siswa yang kedapatan tawuran maka akan ada penekanan terkait sanksi dari pihak sekolah maupun dari pihak kepolisian.

“Pihak sekolah juga setiap saat agar melakukan pembinaan, baik pembelajaran etika dan keagamaan kepada siswanya,” ujarnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten