oleh

Cek kesiapan piket fungsi pelayanan Ka SPKT I Polres Serang apelkan pasukan

Baraknews  Polres Serang Polda Banten – Ka SPKT I Polres Serang Bripka Antorio mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pelayanan masyarakat. Senin, (07/11/2022) pukul 08.00 wib.

Apel pengecekan personel ini sudah merupakan protap yang harus dilaksanakan, dalam rangka mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan piket pelayanan masyarakat, sehingga tidak ada kendala dalam pelayanan.

Bripka Antorio mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada personel yang sakit, sehingga perlu di Backup dengan personel cadangan, agar pelayanan SKCK, SIM, dan fungsi pelayanan Kepolisian lainya tidak terkendala tutur Antorio.

Lebih lanjut Antorio mengatakan selain melakukan pengecekan personel kita juga lakukan pengecekan ruang tahanan, untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan tidak ada benda berbahaya dalam ruang tahanan.

Antori juga mengingatkan piket jaga tahanan agar melakukan pengecekan ruang tahanan secara periodik, jika ada tahanan yang sakit agar segera dilaporkan untuk diberikan pengobatan tutupnya. (Humas)