oleh

Cek ruang tahanan Pawas Polres Serang pastikan tahanan dalam keadaan baik

Baraknews Serang – Pastikan tahanan dalam keadaan baik Perwira Pengawas (Pawas) Polres Serang yang piket pada hari ini AKP Tiwi Afrina bersama Ka SPKT II Polres Serang Bripka Crisal Andrea Hans Manurung dan piket fungsi Reskrim dan Personel Sat Tahti melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Serang. Selasa, (15/03/2022).

AKP Tiwi Afrina mengatakan kegiatan pengecekan tahanan ini untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan baik dan tidak ada barang- berbahaya di dalam ruang tahanan.

Kita juga mengecek kesehatan para tahanan untuk memastikan tidak ada tahanan yang sakit kata Tiwi.

Tiwi juga menghimbau kepada piket jaga tahanan agar selalu mengontrol situasi dan kondisi para tahanan secara berkala baik memonitor melalui CCTV ataupun cek langsung kedalam ruang tahanan. Jika ada tahanan yang sakit segera diberikan penanganan kesehatan dan dilaporkan kepada Pawas tutur Tiwi.

Lebih lanjut Tiwi menghimbau kepada para tahanan agar selalu menjaga kebersihan ruang tahanan untuk menghindari penularan penyakit dan selau terapkan protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terjadi penularan virus Covid-19 atau Cluster Covid tutupnya. (Humas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten