oleh

Cooling System Pemilu Aman dan Damai, Polres Serang Gelar Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kecamatan Pontang

POLRES SERANG – Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)  dan kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024, Polres Serang menggelar kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di aula puskesmas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang – Banten, Selasa (06/02) sore tadi.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si didampingi Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang, Forkopimcam Pontang serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga kecamatan Pontang .

Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Serang, diketahui AKBP Candra Sasongko baru menjabat selama 5 hari sebagai Kapolres Serang.

” Semoga saya bisa diterima, dan apabila ada keluhan atau informasi terkait harkamtibmas silahkan bisa sampaikan langsung kepada saya”, ucap AKBP Candra.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini merupakan cooling system menjelang Pemilu 2024 dan menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik kepada tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat, sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antar sesama, sehingga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 mendatang bisa dilalui dengan aman, lancar dan damai,” ucap Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko kepada awak media.

Baksos yang dilaksanakan berupa pemberian paket sembako kepada warga Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang – Banten.

Sebanyak 200 Paket Sembako diberikan Polres Serang kepada warga masyarakat Kecamatan pontang, Kabupaten Serang – Banten.

“Kami berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Serang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” tutup AKBP Candra Sasongko. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten