Curhat Kamtibmas, Kapolres Cilegon Hadir Ditengah Masyarakat

Baraknews Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro pada Jumat (27/01) pukul 09.00 Wib di Kantor KPU Kota Cilegon Jl. KH Abdul Latif, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Komisioner KPU Kota Cilegon Bpk. Patchurohman mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cilegon yang telah berkunjung ke Kantor KPU Kota Cilegon. “Perlu disampaikan bahwa untuk tahapan pemilu serentak tahun 2024 saat ini yaitu sedang dalam tahapan perekrutan panitia pemuktahiran data pemilih (pantarlih) dimana ada 1.300 orang nantinya yang akan menjadi anggota pantarlih. Selain itu KPU Kota Cilegon juga sedang melaksanakan verifikasi administrasi perbaikan syarat dukungan bakal calon DPD RI,” kata Patchurohman.

Sampai saat ini tahapan pemilu serentak tahun 2024 masih dalam situasi aman dan berjalan dengan lancar berkat dukungan dan kerjasama dari pihak Kepolisian Polres Cilegon. “Semoga kedepan hubungan yang sudah baik antara KPU Kota Cilegon dan Kepolisian Polres Cilegon dapat semakin erat dan semakin baik,” tambah Patchurohman.

Sementara itu, Eko Tjahyo Untoro mengucapkan banyak terimakasih kepada KPU Kota Cilegon yang berkenan untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Cilegon. “Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai penyambung antara masyarakat dengan kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak kepolisian,” ujar Eko.

Masukan apa yang bagus untuk kepolisian, keluh kesah apa yang ada di masyarakat silahkan disampaikan. “Di sini supaya kita bisa memahami apa yang menjadi keinginan dari masyarakat, komunikasi dua arah dipersilahkan supaya terjalin komunikasi yang baik,” tutup Eko. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten