oleh

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama aksi kejahatan,Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Melakukan Sispam Mako

Baraknews Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten || Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten perketat penjagaan serta meningkatkan sistem pengamanan mako (Sispam Mako) terutama pada siang dan malam hari. Kamis (06/10)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Aipda Agus Budianto beserta  bersama seluruh Anggota Piket jaga melakasanakan sispam Mako.

Aipda Agus Budianto bersama Anggota piket jaga melaksanakan pemeriksaan dan penjagaan dengan menggunakan senjata api disekitar bangunan Mako.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi gangguan dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab atau pihak yang menginginkan situasi Kamtibmas tidak kondusif.

Kegiatan yang rutin dilakukan saat malam hari tersebut juga untuk mensterilkan Mapolsek Taktakan dari benda – benda berbahaya yang dapat mengancam jiwa personil Polri dan bangunan Polsek.

Kapolsek Taktakan Polresta Serkot AKP Makhrus Mengatakan bahwa Sispam Mako dengan perketat penjagaan sangat diperlukan guna deteksi dini terhadap gangguan atau aksi teror ketika malam hari. (Humassektaktakan)