Dansat Brimob Polda Banten Kawal Pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Negara

Baraknews polda banten-Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Menghadiri kegiatan pengamanan kunjungan kerja Ibu Negara RI Hj. Iriana Jokowi dan Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin serta ibu-ibu Menteri OASE KIM di daerah hukum Polresta Tangerang, Pada Rabu (24/08).

Dansat Brimob turun langsung untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kunjungan kerja Ibu Negara serta ikut memberikan pengawasan dan motivasi bagi anggota yang melakasanakan tugas pengamanan. “Ada Beberapa tempat yang akan dikunjungi oleh Ibu RI 3 Dan RI 4 dan Serta Ibu-Ibu Mentri OASE KIM Tersebut termasuk SKB Kabupaten Tangerang dan PT KMK Global Sport Kabupaten Tangerang, untuk itu harapkan anggota yang bertugas untuk tetap bersemangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Dede.

Pengamanan tersebut melibatkan 30 personel Satbrimob Polda Banten yang disebar 15 Personel di Paud SKB Kabupaten Tangerang dan 15 Personel lainnya di PT KMK Global Sport.

Dede mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi. “Hari ini, Rombongan Ibu RI 3 dan RI 4 mengunjungi paud SKB dan PT KMK Global Sport di Kabupaten Tangerang dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi” kata Dede.

Diakhir, Dede berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan untuk tetap waspada dan berhati agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala. “Untuk itu, Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan terkait kunjungan, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten