oleh

Dipimpin AKBP Sigit Haryono, Polres Cilegon Polda Banten Raih Predikat WBK Tahun 2021

Berita Polresta Cilegon – Di bawah kepemimpinan AKBP Sigit Haryono Polres Cilegon Polda Banten meraih penghargaan dari Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PAN RB), Tjahjo Kumolo, Senin, (20/12).

Kementerian pan RB memberikan penghargaan kepada Polres Cilegon Polda Banten atas prestasinya sebagai unit kerja pelayanan berpredikat menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK), yang merupakan perwakilan Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan pemberian apresiasi dan penganugerahan predikat wbk dan wbbm tahun 2021 dilakukan di kementerian pan RB pada senin 20 Desember 2002 1 dari 4042 21 and kerja yang dinilai terdapat 486 satuan kerja yang berhasil mendapat predikat wbk.

Polres Cilegon Polda Banten merupakan salah satu satker yang dinilai berhasil dalam membangun zona integritas sehingga mendapatkan predikat wbk, dimana pembangunan zona integritas merupakan program prioritas Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Yang mana tujuan utama pembangunan zona integritas adalah menghilangkan korupsi, peningkatan kinerja dan peningkatan pelayanan masyarakat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Predikat wbk dan wbbm bukan hanya simbol tapi merupakan wujud nyata untuk menciptakan birokrasi yang berwibawa, bersih dan melayani, dan juga pada saat pemberian penghargaan Polres Cilegon menghadiri dengan secara virtual di rupatama Polres Cilegon atau ruang vicon Polres Cilegon Polda Banten yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono. Tutup IPTU Sigit.