oleh

Dirbinmas Polda Banten Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Pandeglang

Baraknews Pandeglang – Intensitas curah hujan tinggi awal Maret menyebabkan banjir dibeberapa wilayah Provinsi Banten, salah satunya Kabupaten Pandeglang.

Maka dari itu, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto bersama staf lakukan kunjungan di posko bencana yang terletak di kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang pada Jumat (04/03).

Sofwan mengatakan, bahwa di Kecamatan Pagelaran juga terdapat lokasi terdampak banjir. “Hari ini, kami melaksanakan kunjungan ke posko bencana yang bertempat di Kecamatan Pagelaran, tepatnya di posko bencana Desa Margagiri dan Desa Margasana. Dua desa tersebut terdampak banjir akibat curah hujan tinggi beberapa waktu lalu.” ucap Sofwan.

Dalam kunjungan tersebut, Sofwan berkoordinasi dengan para ketua posko bencana, yang selanjutnya akan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir.

“Kami lakukan koordinasi dengan para ketua posko, untuk mengajak sambang kepada warga terdampak banjir sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.” Kata Sofwan.

Adapun bantuan yang disalurkan sejumlah 40 paket sembako, “Ada yang diserahkan kepada salah satu posko bencana, ada juga yang kami salurkan langsung kepada warga, semoga uluran tangan kami mampu memberikan semangat kepada warga yang tertimpa musibah banjir, dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.” tutup Sofwan. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten